ZMedia Purwodadi

Cara upload songbook lagu ke aplikasi karaoke terbaru 2024

Daftar Isi

Kali ini adalah Cara upload instrumen musik songbook ke wesing di laptop, Mungkin tidak jauh berbeda caranya dengan Unggah lagu ke aplikasi karaoke wesing di hp android. Sejauh ini saya selalu berbagi informasi tentang musik digital seperti aplikasi digital yang menyediakan berbagai genre musik karaoke untuk anda yang memang hoby bermusik dan bernyanyi.

Ilustrasi image/ pixabay

Salah satu aplikasi karaoke yang sering dibahas ialah wesing karaoke, Aplikasi karaoke wesing yang kini telah memiliki jutaan+ pengguna aktif dan telah di download 100juta+ kali di unduh di playstore dan juga appstore, Selain bernyanyi dan berkaraoke bareng pengguna wesing lain, di aplikasi musik karaoke yang satu ini anda juga bisa berbagi instrumen dengan cara upload songbook ke wesing ini.

Uniknya di aplikasi wesing karaoke, anda bukan hanya bisa upload songbook instrumen musik, namun anda juga dapat mendownload lagu hasil rekaman anda melalui wesing. setelah anda unggah songbook lagu, bernyanyi dan rekam suara di wesing.

Yang menarik di wesing, Ia memiliki banyak fitur yang beragam, salah satunya fitur efex suara yang dapat merubah suara vocal anda menjadi seorang penyanyi layaknya penyanyi propesional.

Setelah anda upload songbook instrumen, fitur ini akan tersedia setelah anda melakukan rekaman di aplikasi karaoke wesing ini, dan anda juga dapat mengunggah dan membagikannya ke media sosial lainnya.

Nah, bagi anda yang belum tahu cara upload instrumen musik songbook ke aplikasi wesing karaoke menggunakan laptop/pc, Simak caranya di bawah ini. karena di kesempatan kali ini saya akan berbagi bagaimana cara unggah lagu ke aplikasi wesing di laptop.

Cara upload instrumen musik songbook ke aplikasi wesing

Seperti yang telah saya kutip di atas, bahwa upload instrumen songbook ke aplikasi wesing di laptop tidak jauh berbeda caranya saat anda menggunakan hp android, seperti yang biasa anda lakukan unggah lagu ke aplikasi karaoke di android, Cara sebelumnya bagaimana cara upload songbook di hp android dan kali ini cara unggah di laptop atau pc.

Bagi yang belum tahu cara upload instrumen songbook ke aplikasi karaoke wesing di HP android, Silahkan lihat Artikel lainnya Di bawah. 

lapto

Langkah-langkah upload instrumen musik songbook ke wesing di laptop

  • Buka aplikasi wesing karaoke yang telah anda unduh dan terpasang di android
  • Masuk/Login ke akun wesing karaoke anda di apliaksi melalui hp android
  • Pilih profile wesing anda dan perhatikan fitur di sesbelah kanan atas pada profile wesing anda
  • Klik fitur scen kode untuk membuka kamera dan login ke wesingapp.com melalui laptop/pc
  • Selanjutnya buka laptop/pc anda, dan masuk ke situs resminya wesing yakni, wesingapp.com.
  • Silahkan pilih unggah lagu atau upload instrumen pada tab di halaman wesingapp.com, Maka akan mucul barqot untuk login silahkan anda arahkan hp anda yang sudah terbuka tadi ke layar laptop anda yang sudah tersedia kode untuk login ke wesing.
  • Pada hp android anda maka akan muncul untuk verifikasi login, klik saja OK

Cara upload songbook ke wesing karaoke di laptop

Setelah anda berhasil login ke wesingapp.com, barulah anda bisa upload instrumen songbook ke aplikasi karaoke wesing di laptop. Dan untuk cara unggah lagu silahkan anda simak caranya berikut ini:

  • Pilih fitur unggah lagu atau upload instrumen songbook
  • Masukan file musik mp3 versi karaoke dari laptop/komputer anda, klik unggah
  • Isi keterangan pada kolom yang di sediakan di halaman unggah lagu pada tab di wesingapp.com, dan itu wajib diisi.
  • Isi nama artis sesuai lagu atau instrumen sogbook yang akan di upload
  • Isi nama lagu/judul lagu sesuai instrumen songbook yang akan di upload/unggah
  • Pilih tag, atau genre lagu yang sesuai instrumen songbook yang anda upload
  • Selanjutnya, Klik next

Nah, pada tab berikutnya di halaman upload instrumen songbook di wesingapp.com, anda akan masuk kebagian untuk mengisi lirik lagu yang akan anda unggah ke aplikasi wesing karaoke.

Dan langkah selanjutnya, silahkan anda masukan lirik lagu yang mau anda upload ke wesing karaoke, Jika lirik sudah terisi secara benar lalu klik next untuk menuju ke halaman/tab berikutnya.

Di halaman selanjutnya silahkan sesuaikan waktu pada lirik lagu, di menit berapa lirik tersebut akan masuk pada lagu atau instrumen songbook yang anda upload, Jika tidak tersedia secara otomatis, maka lakukanlah secara manual untuk mengatur waktunya.

Jika menurut anda semuanya sudah sesuai dan merasa benar, Periksa dulu proses ulpoad atau unggah instrumen songbook di bagian kanan atas, jika proses unggah telah selesai dan berhasil. Selanjunya KLIK DONE.

Bagaimana, sangat mudah bukan cara upload instrumen musik songbook ke aplikasi wesing karaoke di lapto/pc. anda juga bisa melakukan cara ini setelah anda menbaca artikel ini.

Kesimpulannya

Cara upload instrumen musik songbook ke aplikasi karaoke wesing di laptop, tidak beda dengan cara unggah lagu ke wesing di hp android, keduanya sama harus menggunakan dua alat, yakni 2 hp android atau hp + laptop/pc.

Sebagai penutup

Nah itulah cara upload songbook lagu ke aplikasi karaoke di laptop/PC dan HP. 

Terimaksih sudah berkunjung ke blog sederhana ini, semoga bermanfaat dan berguna bagi semua orang, dan semoga anda mendapatkan apa yang Anda inginkan setelah membaca artikel ini. jangan lupa enjoyyyy keuunnnn.....

Posting Komentar